Selasa, 06 Desember 2011

Nanda

Hy....
Perkenalkan nama saya Sunanda Chatimah
biasa dipanggil NANDA...
Saya adalah salah satu siswi di SMA Negeri 1 Bulukumba kelas XI IPA 1!!
Aktifitas saya pastinya hampir sama dengan para siswi lainnya
yang dipenuhi dengan kesibukan-kesibukan di sekolah dan lainnya...
Kata orang,, Masa-masa remaja adalah masa-masa yang paling indah dalam hidup kita..
Jadi nikmatilah masa remajamu dengan sebaik-baiknya
karena hidup ini cuma sekali dan takan terulang....
SO ENJOY YOUR LIFE... ^.^

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,,,,, ^.^

2 komentar:

  1. Assalamu Alaikum

    ^_^ salam kenal yah ,, saya ismail nurdin
    anak makassar

    kunjugi dunkz blog saya http://perpustakaan-multimedia.blogspot.com/


    hehehe salam sukses yah ,, ;)

    kalau boleh jadi sahabat :) hmpt . mantap tuch

    heheh hanya sekedar backlink gan :)

    BalasHapus